Kamis, 19 Maret 2015

Pantai tersembunyi di jogja



Banyak destinasi wisata yang ditawarkan oleh jogja sebagai kota wisata, maka tidak salah jika akhirnya potensi pariwisatanya mampu untuk mendatangkan banyak wisatawan dari berbagai daerah di negri ini, maupun juga wisatawan dari luar negri. Beberapa destinasi wisata di jogja bahkan memang telah termashur sampai ke luar negri. Akan tetapi juga banyak destinasi wisata yang belum banyak diketahui oleh banyak orang. Sehingga destinasi wisata ini masih menawarkan pemandangan yang elok dan suanasa yang asri dan nyaman. Beberapa destinasi yang belum terjamah oleh para wisatawan bukan berarti destinasi wisata ini kurang menarik atau bahkan malah kalah dari tempat tempat wisata lainnya di jogja. Bisa dibilang bahwa destinasi atau lokasi lokasi wisata yang belum banyak diketahui ini justru malah menawarkan sensasi yang berbeda dari pada tempat tempat wisata yang sudah sangat sering kita kunjungi tersebut. salah satu destinasi atau lokasi wisata yang belum banyak diketahui salah satunya terletak di kabupaten gunung kidul.

Kabupaten gunung kidul merupakan salah satu kabupaten yang terletak di daerah istimewa yogyakarta. Di kabupaten gunung kidul ini banyak terdapat destinasi atau lokasi lokasi wisatanya, maka tidak salah jika akhirnya gunung kidul menjadi salah satu kabupaten dengan potensi pariwisata yang cukup menjanjikan di daerah istimewa yogyakarta ini. Salah satu yang cukup terkenal dari kabupaten gunung kidul jika dilihat dari aspek pariwisatanya, maka jawabanya jelas, yaitu keindahan akan pantai pantainya. Memang benar, bahwa di kabupaten gunung kidul terdapat banyak sekali pantai pantai nan indah dengan hamparan pasir putihnya. Banyak wisatawan yang berkunjung ke gunung kidul khusus untuk menikmati suasana pantainya yang khas dan juga indah. Namun, ada salah satu pantai di kabupaten gunung kidul yang sedikit kurang mendapatkan perhatian dari para wisatawan, atau dengan kata lain masih sedikit yang mengetahui akan keberadaan pantai yang satu ini. 

Pantai tersebut bernama pantai sedahan. Pantai ini memang masih kalah populer dibandingkan dengan pantai yang lainnya yang ada di gunung kidul, akan tetapi bukan berarti pantai ini kalah menariknya dari pantai pantai lainnya. Pantai ini bisa dibilang sangat menarik dengan hamparan pasir putih yang indah, tebing dan bukit yang menambah keasrian dan kesejukan udara dipantai membuat pantai ini layak untuk anda kunjungi bersama keluarga. 

Untuk mengunjungi pantai tersebut anda bisa menggunakan jogja rental mobil yang menyediakan sewa mobil jogjakarta. Rental car jogjakarta pilihan terbaik dalam menikmati catatan perjalanan wisata di yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar